Seleksi Calon Dukuh Blekonang III, Singkil dan Klumpit Akan Dilaksanakan Tanggal 2 November 2020

mz 31 Oktober 2020 07:22:53 WIB

Foto : Calon-calon yang akan mengikuti seleksi dukuh di tiga padukuhan

Tepus (SIDA SAMEKTA) – Pelaksanaan seleksi calon Pamong Kalurahan untuk posisi Dukuh Blekonang III, Dukuh Singkil dan Dukuh Klumpit akan berlangsung pada hari Senin (02/11/2020).  Sesuai dengan Keputusan Lurah tentang Calon Yang Berhak Mengikuti Ujian, masing-masing posisi dukuh dalam seleksi kali ini akan diikuti oleh 2 orang calon yang telah mendaftar dan memenuhi syarat dalam penelitian administrasi.

Seleksi calon Dukuh Blekonang III diikuti oleh Tedi Suryanto dan Luhur Ebnu Hatmoko, Calon Dukuh Singkil diikuti oleh Heri Wahyudi dan Vidi Yartini, sedangkan seleksi Calon Dukuh Klumpit oleh Ana Rosita Murti dan Erik Asmaji.

Para calon nantinya akan mengikuti seleksi atau ujian dengan materi ujian tulis dan praktik.  Ujian praktik berupa perintah kerja dengan menggunakan komputer sedangkan ujian tulis adalah mengerjakan sejumlah soal yang akan dibuat oleh tim penguji. Personalia yang akan bertugas sebagai Tim Penguji akan ditunjuk sepenuhnya oleh Lurah pada H-1 atau Minggu (01/11/2020).

Calon yang berhak untuk dilantik sebagai Pamong Kalurahan adalah calon yang memperoleh nilai tertinggi dari akumulasi atau gabungan nilai praktik dan tulis dengan bobot prosentase tertentu sesuai yang tercantum dalam Tata Tertib Penjaringan dan Penyaringan atau Seleksi Calon Dukuh Blekonang III, Dukuh Singkil dan Dukuh Klumpit.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Tepus

tampilkan dalam peta lebih besar