Nyawiji Migunani Mring Sesami, SMK N 1 Tepus Baksos di Klumpit

mz 25 Oktober 2020 21:23:21 WIB

Lurah Tepus Supardi, SP berfoto bersama saat penyampaian bantuan sosial SMKN 1 Tepus di Padukuhan Klumpit

Tepus (SIDA SAMEKTA) – Pandemi tidak menghalangi niat untuk berbagi.  Dengan mengusung semboyan Nyawiji Migunani Mring Sesami, setidaknya inilah yang tersirat dari kegiatan Bakti Sosial SMK N 1 Tepus di Padukuhan Klumpit.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh guru dan karyawan SMK N 1 Tepus ini berlangsung pada hari Jum’at (23/10/2020).  Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari SMK N 1 Tepus menyerahkan bantuan kepada masyarakat Klumpit diterima langsung oleh Lurah Tepus Supardi, SP dengan disaksikan Panewu Tepus Alsito, S.Sos dan jajaran Forkompimka Kapanewon Tepus.

Diperoleh informasi bahwa dana kegiatan ini berasal dari iuran guru dan karyawan SMK N 1 Tepus dengan jumlah bantuan paket sembako sebanyak 50 buah serta bantuan air bersih sebanyak 9 tangki.  Khusus bantuan air bersih disalurkan di Padukuhan Klumpit 6 tangki, Pakel 1 tangki dan Trosari II 2 tangki.

SMK Negeri 1 Tepus merupakan sekolah kejuruan yang berada di Pulegundes, Sidoharjo, Tepus telah berdiri sejak tahun 2008.  Sekolah ini semakin berkembang dan terus bersaing secara kualitas dengan sekolah sejenis yang ada di wilayah kota.  Dengan komitmen menghasilkan siswa yang terampil dan siap memasuki dunia kerja, menjadi solusi bagi masyarakat di wilayah Kapanewon Tepus memperoleh tempat pendidikan yang berkualitas namun dekat dengan tempat tinggal siswa. (yn)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Tepus

tampilkan dalam peta lebih besar