MENINGGALKAN RUMAH SEJAK RABU, MBAH SITI BELUM KEMBALI

mz 29 Juni 2020 22:29:45 WIB

Tepus (Sida Samekta) - Mbah Siti yang bernama lengkap Siti Rahayu pergi dari rumahnya sejak hari Rabu (25/06/2020) sore hari sekitar pukul 16.30 hingga kini belum kembali. Kejadian ini cukup mengejutkan warga sekitar sebab sebenarnya sudah menjadi kebiasaan mbah siti jalan-jalan keluar rumah namun selalu kembali pulang ke rumahnya. Secara fisik mbah siti masih cukup kuat, hanya saja memang karena faktor usia sering kali beliau bingung mencari jalan pulang ke rumahnya. Tak heran bila ada warga yang mengantarkannya atau menghubungi anaknya (Rina) untuk menjemputnya.

Warga 3 padukuhan (Blekonang I, II dan III) tanpa kenal lelah terus mencari keberadaan Mbah Siti. Melibatkan "orang pintar" untuk menelisik tanda-tanda keberadaan mbah Siti telah ditempuh, namun sampai hari ini belum menemukan hasil.

Bahkan pada hari Senin (29/06/2020), Wasiranto yang merupakan Dukuh Blekonang I telah meminta bantuan Tim SAR untuk ikut dalam upaya pencarian. Keterlibatan Tim SAR diharapkan bisa menyisir tempat-tempat yang secara teknis tidak dapat dijangkau warga seperti goa dan lainnya.

Sementara itu, Rina yang merupakan putri mbah Siti tetap berharap ibunya dapat ditemukan dalam kondisi apa pun, dan tetap berdo'a ibunya bisa ditemukan dalam keadaan sehat dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Tepus

tampilkan dalam peta lebih besar