BERKUNJUNG KE JOGJA, PAK MENTERI MAKAN MALAM DI INDRAYANTI

mz 27 Juni 2020 20:58:28 WIB

Menteri Desa PDTT (Abdul Halim Iskandar). Lurah Tepus (Supardi, SP), Prof. Sutrisna Wibawa, M.Pd (Rektor UNY) dan Panewu Tepus (Alsito, S.Sos) berfoto bersama setelah menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga pedagang pantai Indrayanti, sesaat sebelum makan malam (Sabtu, 27/06/2020)

Tepus (Sida Samekta) - Sabtu (27/06/2020) pantai Pulangsawal tepatnya di Resto Indrayanti mendapat kunjungan tamu istimewa yakni Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Bp Abdul Halim Iskandar. Menurut agenda yang beredar sebelumnya Pak Menteri menghadiri sebuah acara di Kampus 5 UNY dilanjutkan dengan temu ramah dengan Solidaritas Lurah Gunungkidul di Telaga Jonge. Setelah menyempatkan diri ke Goa Pindul, pada pukul 18.00 WIB pak Menteri beserta rombongan sampai di Indrayanti. 

Kedatangan beliau disambut Panewu, Kapolsek, Danramil dan Lurah beserta beberapa tokoh dari berbagai kalangan.

Sesaat sebelum acara makan malam, menteri menyempatkan diri untuk menyampaikan bantuan sembako kepada 10 perwakilan warga pedagang pantai. Ketika disinggung masalah new normal, menteri berharap masyarakat siap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah. Sehingga harapan untuk pemulihan ekonomi masyarakat bisa tercapai. 

Dalam kesempatan berbincang dengan pak menteri, Bp Panewu Tepus dan Bp Lurah menyampaikan berbagai potensi pantai selatan Gunungkidul yang sangat terpukul dengan kondisi pandemi COVID-19.

Dalam kunjungan ke Indrayanti ini, menteri juga didampingi oleh Rektor UNY Prof. Sutrisna Wibawa, M.Pd yang mempunyai rencana maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul tahun ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Tepus

tampilkan dalam peta lebih besar