BLT DANA DESA TAHAP II DISALURKAN, LURAH BERHARAP BANTUAN DIGUNAKAN DENGAN BIJAKSANA

mz 27 Juni 2020 17:12:51 WIB

Bp Lurah Tepus menyerahkan BLT secara simbolis kepada Bp Adi Gembeng didampingi Kamituwa (Bp Salip), Carik (Suyono)dan Bhabinkamtibmas (Bripka Gatot Pramudi) di Balai Kalurahan Tepus (Sabtu, 27/06/2020)

Tepus (Sidasamekta) - Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa Tahap II selesai disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari Sabtu (27/06/2020). 

Sebelum menyampaikan secara simbolis kepada Bp Adi Gembeng dari Tegalweru, Bp Lurah Tepus Supardi, SP menyampaikan beberapa pesan, diantaranya agar masyarakat bisa memanfaatkan bantuan ini dengan baik. Utamanya bisa digunakan membeli bahan makanan untuk menyikapi keadaan di tengah pandemi COVID-19.

Jumlah penerima BLT Dana Desa tahap II ini sejumlah 234 orang, tercatat semua hadir untuk mengambil bantuan yang menjadi haknya, walaupun ada sebagian yang menggunakan surat kuasa untuk mewakili anggota keluarganya yang karena keadaan tertentu tidak bisa menerima langsung. Kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh BPK/BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pendamping Dana Desa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Tepus

tampilkan dalam peta lebih besar