PROGRAM PADAT KARYA TUNAI DESA TEPUS

Jabrick 12 Mei 2018 14:25:16 WIB

TEPUS (SIDA SAMEKTA), Program Padat Karya Tunai tidak hanya dikerjakan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, tetapi juga sejumlah kementrian lainnya. Hari ini (Sabtu 12/05/2018) Kementrian BUMN yang di wakili PT TELKOM melaksanakan Program Padat Karya Tunai bersama TNI di Desa Tepus Khususnya di jalan Pacungan-Pakel.

Dalam kesempatan ini PT TELKOM berharap dengan Proram tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia, khususnya di Desa Tepus. Karena program ini merupakan program dari rakyat dan untuk rakyat. Program padat karya tunai ini bukan hanya menyasar pemerataan pembangunan infrastruktur, melainkan untuk meningkatkat perekonomian warga desa.

Kegiatan program padat karya tunai ini juga dihadiri oleh Pangdam IV Diponegoro Bapak Mayjend TNI Wuryanto. S.Sos,Msi. Serta Bupati Gunungkidul Ibu badingah.S.Sos Dalam sambutannya bapak Wuryanto mengatakan “semangat Gotong Royong sebagai Modal bangsa Indonesia dalam membangun masih ada dan di Desa Tepus inilah sebagai contoh yang baik bagi masyarakat Indonesia yang lain untuk membangun Indonesia yang lebih maju”. Dan berharap dengan kerjasa antara PT TELKOM dan TNI pembangunan ini betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat desa.

Bupati Gunungkidul ibu Bandingah juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IV Diponegoro dan PT TELKOM yang sudah membantu jalannya pembangunan di Kabupaten Gunungkidul. Beliau mengatakan “ di Gunungkidul yang di utamakan adalah kegotong royongan masyarakat, partisipasi masyarakat. Ini merupakan modal Sosial yang sangat kuat bagi Kabupaten Gunungkidul”. Oleh sebab itu pembangunan padat karya ini beliau berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam segala aspek Kehidupan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Tepus

tampilkan dalam peta lebih besar